nusabali

Adi Arnawa Lepas Kontingen Bapor KORPRI Badung

Ikuti Kejuaraan Antar Bapor KORPRI Se-Provinsi Bali

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-lepas-kontingen-bapor-korpri-badung

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa yang juga Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Badung melepas kontingen Bapor KORPRI yang akan bertanding di Provinsi Bali dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bali Ke-64 Tahun 2022, Jumat (5/8) di Puspem Badung.

Pelepasan kontingen Bapor KORPRI Badung ini dihadiri oleh Ketua Bapor KORPRI Badung I Made Sutama serta seluruh atlet dan official. Adi Arnawa memberikan apresiasi kepada Bapor KORPRI Badung yang telah antusias mengikuti kegiatan pertandingan olahraga di Provinsi Bali. “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi Bapor KORPRI Badung sudah mempersiapkan atlet-atlet yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan ini. Saya percaya dan yakin Bapor KORPRI Badung akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Badung,” ujarnya.

Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini berpesan agar seluruh kontingen menjaga nama baik Bapor KORPRI Badung. “Jangan semata hanya untuk mengejar juara saja tetapi yang lebih penting adalah bagaimana tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pesan Adi Arnawa.

Ketua Bapor KORPRI Badung I Made Sutama, mengatakan akan mengikuti 8 cabang olahraga, yakni cabang olahraga futsal, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, catur, basket, voli dan bulu tangkis, dengan jumlah total kontingen 111 orang, dari unsur PNS dan Honorer di Kabupaten Badung. Kejuaraan ini dilaksanakan dari 5-8 Agustus 2022 yang bertempat di masing-masing cabang olahraga di Provinsi Bali.

“Persiapan dalam mengikuti pertandingan kejuaraan antar Bapor KORPRI se-Provinsi Bali ini sudah kami persiapkan secara maksimal dan tentunya dengan target utama menjadikan Kabupaten Badung sebagai juara umum,” kata Sutama.

Mantan Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Badung ini turut menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Sekda Badung, karena telah memberikan apresiasi, perhatian dan dukungan terhadap Bapor KORPRI ajang ini. Sutama optimistis seluruh kontingen bisa memberikan yang terbaik untuk Badung. *asa

Komentar