nusabali

Dapur Lapastik Bangli Tuai Pujian Kakanwil

  • www.nusabali.com-dapur-lapastik-bangli-tuai-pujian-kakanwil

DENPASAR, NusaBali
Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu didampingi Kalapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Agus Pritiatno melakukan peninjauan kondisi Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli pada Jumat (5/8).

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Bali bersama Kalapas Narkotika Kelas IIA Bangli melakukan peninjauan aktivitas pembuatan tempe dan tahu. Selain itu Kakanwil juga menyempatkan untuk berkunjung ke bagian dapur Lapas dan melihat aktivitas memasak yang dilakukan oleh tahanan pendamping (Tamping). "Kondisi dapur bersih dan makanan yang diproduksi juga higienis", ujar Kakanwil.

Selanjutnya Kakanwil juga mengunjungi peternakan ikan koi, kerajinan dari koran, barbershop, sol sepatum menjahit, berkebun hingga aktivitas bermusik yang dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dibawah binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli. Selain itu terlihat juga WBP yang sedang melakukan kegiatan kerohanian.

Kakanwil, Anggiat Napitupulu menyempatkan diri untuk menyapa dan memberi motivasi kepada WBP agar tetap semangat dalam menjalani masa hukumannya. "Jangan patah semangat, kembangkan serta siapkan diri untuk menyambut masa depan yang lebih cerah selepas menjalani masa hukuman di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli ini", tutup Kakanwil. *rez

Komentar