nusabali

International People Choice Award 2022 di Bali Munculkan Empat Tokoh Terpilih

  • www.nusabali.com-international-people-choice-award-2022-di-bali-munculkan-empat-tokoh-terpilih

MANGUPURA, NusaBali.com - Empat tokoh Indonesia terpilih sebagai pemenang ajang International People Choice Award 2022 di Fashion Hotel Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Jumat (5/8/2022) malam.

Empat tokoh  yang menerima penghargaan yaitu Jahja B Soenarjo seorang konsultan, motivator UMKM dan CEO dari Indonesia Business Forum. Selanjutnya ada Lisa Ayodhia seorang motivator dan Pendiri dan Ketua Yayasan Duta Indonesia Maju.

Pemenang berikutnya adalah Erna Rasyid Taufan seorang ibu rumah tangga serba bisa, KetuaTim Penggerak PKK Parepare hingga penulis buku bahkan desainer. 

Dan satu pemenang lainnya adalah Maya Zahir, seorang ibu rumah tangga dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

“Program yang diadakan kali ke-8 ini memberikan penghargaan kepada pihak yang peduli dengan kemanusiaan, amal, pendidikan, dan berbagai program yang dianggap meningkatkan harkat hidup masyarakat sekitarnya,” kata Direktur Yayasan Disway, Andre So, Jumat (5/8/2022).

International People Choice Award 2022 ini serangkaian dengan ajang Pesona Warisan Budaya yang digelar di Lippo Mall Kuta sekaligus Grand Final Global World Pageant.

Peserta kegiatan yang baru pertamakali dilangsungkan di Indonesia ini berjumlah lebih 200 sebelum dijaring menjadi 20 orang. Sedangkan dari Indonesia, terpilih empat pemenang melalui vote di Instagram.

Kegiatan ini diharapkan menjadi lengkap dengan Pemilihan Duta Internasional dimana TOP 3 dari kategori pria dan wanita hadir secara langsung di Bali, yakni, Linathi (Mr Global World South Africa), Tyron (Mr Global World Philippines), Krisna (Mr Global Worlds Indonesia), Nena (Miss Global Teens Indonesia), Michael (Mr Global Teens Indonesia), Nugroho (Mr Global Kids Indonesia) dan Arsha Shara (Miss Global Kids Indonesia).

Komentar