nusabali

PICA Festival 2022 Digelar, Hari Pertama Ada MALIQ & D'Essentials

  • www.nusabali.com-pica-festival-2022-digelar-hari-pertama-ada-maliq-dessentials

DENPASAR,NusaBali.com - Sempat vakum selama dua tahun akibat dihantam pandemi Covid-19,  PICA Festival 2022 kembali digelar di Lapangan Utama Bajra Sandi, Renon, Denpasar, 4-7 Agustus 2022.

Dengan mengangkat ikon burung phoenix, yang melambangkan sebuah kebangkitan, PICA Festival diharapkan sebagai ajang tumbuhnya kembali ekonomi industri brand pakaian lokal Bali.

Festival clothing brand  atau merek pakaian lokal terbesar di Bali ini  dimeriahkan 45 brand clothing lokal Bali, 80 gerai UMKM makanan serta diramaikan 120 band, baik band lokal maupun nasional yang akan beraksi di tiga panggung, yaitu Pica Fest Stage, Pica Magz Stage dan Narma Loka Stage.

Untuk Kamis (4/8/2022) ini grup musik beraliran jazz asal Jakarta, MALIQ & D'Essentials rencananya akan meramaikan arena panggung Pica Fest Stage serta disambung dengan band lokal asal Bali, Kiss Band, akan menyemarakan area panggung Pica Magz stage.

Dengan harga tiket Rp 35.000 per hari, para pengunjung dapat menikmati keseruan, dimana ticket box sudah mulai dibuka sejak pukul 10.00 Wita.

Raka Bagus, 19, salah satu pengunjung sangat antusias dengan kehadiran kembali PICA Fest ini,menurutnya festival ini menghadirkan brand pakaian paling lengkap.

"Senang banget dan memang sengaja datang lebih awal di siang hari untuk melihat-lihat dan belanja pakaian sambil mensupport brand pakaian lokal," ujar Raka Bagus yang tampak hadir bersama teman-temannya.

Sementara Humas PICA Festival 2022 I Gusti Made Febri Iswara, menuturkan keramaian pengunjung diprediksi akan mulai ramai menjelang sore hari.

"Kami targetkan sekitar 20.000 pengunjung per hari yang akan hadir  memadati festival tahun ini, karena digelarnya kembali PICA Festival, ini kami harapkan ikut membangkitkan sektor UMKM di Bali khususnya Kota Denpasar," pungkasnya.*aps

Komentar