nusabali

Polwan Gelar Baksos, Kapolresta Donor Darah

  • www.nusabali.com-polwan-gelar-baksos-kapolresta-donor-darah

DENPASAR, NusaBali
Polwan Polresta Denpasar kembali mengelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Rabu (3/8).

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Polwan ke-74 itu digelar di Aula Pesat Gatra, Polresta Denpasar. Baksos tersebut bekerja sama dengan Sidokes dan PMI Kota Denpasar. Kegiatan kemanusiaan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dan Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, serta seluruh Polwan Polresta.

Senior polwan yang kini menjabat  Kasubag Binkar SDM Polresta Denpasar, Iptu Ariek Nopitawatie mengatakan meriahkan hari jadi ke-74 ini, Polwan Polresta Denpasar selain untuk berbagi dengan sesama kegiatan ini juga untuk membantu PMI Kota Denpasar dalam menyiapkan stok darah bagi yang memerlukan khususnya Denpasar. Dikatakan kebutuhan stok darah sangat diperlukan oleh orang-orang yang sedang sakit.

“Melalui pelaksanaan donor darah ini kami Polwan sebagai bagian dari Polri dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat tidak hanya pembangunan melainkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucap Iptu Ariek Nopitawatie.

Sementara itu Kapolresta Denpasar yang juga turut mendonorkan darah menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polresta bersama PMI dan berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat. “Semoga akasi donor darah ini menjadi teladan dalam menolong sesama dan bermanfaat,” ucap Kapolresta.

Adapun hasil donor tersebut, dari 92 personel Polresta yang mendaftar yang memenuhi syarat mendonorkan darah sejumlah 72 orang. Darah hasil donor tersebut diserahkan kepada PMI Kota Denpasar. *pol

Komentar