nusabali

39 Pejabat Pemkot Denpasar Dapat Promosi

  • www.nusabali.com-39-pejabat-pemkot-denpasar-dapat-promosi

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 39 pegawai di lingkup Pemkot Denpasar mendapatkan promosi jabatan menempati jabatan Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas).

Mereka dilantik di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar, Selasa (2/8), oleh Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara. Promosi jabatan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong.

Dari 39 pegawai tersebut sebanyak 14 pejabat menempati jabatan Eselon III (Administrator) dan sebanyak 25 pegawai menempati jabatan Eselon IV (Pengawas).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekda Ida Bagus Alit Wiradana, dan Forkopimda Kota Denpasar secara virtual.

Walikota Jaya Negara mengatakan mutasi, pelantikan, dan pengambilan sumpah jabatan ini wajar dilakukan sebuah organisasi. “Tidak ada hal yang lain, bahwa dinamika ini lebih diutamakan untuk pemantapan, peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, dan pelayanan publik Kota Denpasar agar tetap berjalan dengan baik. Yakinlah  apa yang dilakukan ini sudah tentu dilakukan dalam koridor meritokrasi,” ujar Walikota Jaya Negara.

Jaya Negara menekankan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Denpasar agar selalu meningkatkan kualifikasi, kompetensi, dan mengasah potensi diri sehingga dapat berkarier berdasarkan kemampuan dan pencapaian kinerja tertinggi. *mis

Komentar