nusabali

Perseden Tanpa Target di Liga 3 Zona Bali

Turunkan Tim Porprov untuk Matangkan Tim

  • www.nusabali.com-perseden-tanpa-target-di-liga-3-zona-bali

DENPASAR, NusaBali
Perseden Denpasar tanpa target pada kompetisi Liga 3 Zona Provinsi Bali yang akan digulirkan pada 14 Agustus 2022.

Perseden akan menurunkan tim Porprov agar lebih matang pada ajang Porprov Bali XV/2022 pada November nanti.  Manajer Tim Made Dyatmika dalam sesi jumpa pers Senin (1/8) didampingi pengurus Askot PSSI Denpasar mengatakan, Perseden  memang berstatus sebagai juara bertahan pada kompetisi Liga 3 Zona Bali, namun untuk tahun ini Perseden tanpa dibebani target.

"Dengan skuad yang ada, Laskar Catur Muka berupaya dengan semaksimal mungkin, saya yakin pemain yang diterjunkan akan memberikan yang terbaik untuk Perseden Denpasar," terang Made Dyatmika.

Askot PSSI Denpasar fokus meraih medali emas Porprov sehingga pemain Porprov yang diberikan kesempatan untuk mematangkan kondisi tim. Tim Porprov Denpasar yang akan turun di Liga 3 diarsiteki I Made Pasek Alit, Asep Tri Wahono, Ary Wandira, dan Ngurah Arya mantan pemain Bali United.

Askot PSSI Denpasar fokus membidik medali emas di Porprov, berkaca kegagalan Porprov Bali XIV/2019 yang harus puas meraih perak setelah di partai final dikalahkan Badung.

Sekretaris Askot PSSI Denpasar Ida Bagus Putu Purnaya didampingi I Made Witarka serta Humas PSSI Denpasar Dewa Rai menambahkan, sudah memiliki tim definitif terdiri dari 24 pemain sejak dibentuk pada dua bulan lalu. Semuanya pemain kelahiran maksimal 1 Januari 2002. "Liga 3 merupakan jembatan atau ajang uji coba juga bagi tim kami untuk lebih mensolidkan tim terutama dalam sisi kekompakan,” tegas Gus Pur.

Pihaknya juga tidak khawatir berlebihan pemainnya cedera jelang turun di ajang Porprov. "Liga 3 kan mulai 14 Agustus, sementara Porprov dimulai 21 November, jadi masih ada jeda waktu yang cukup," kata Gus Pur. *dek

Komentar