nusabali

Polwan Polres Badung Goes To School

  • www.nusabali.com-polwan-polres-badung-goes-to-school

MANGUPURA, NusaBali
Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Badung berikan penyuluhan tertib berlalu lintas lewat kegiatan yang dinamakan Polwan Goes To School di SD Negeri 2 Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Senin (1/8) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini digelar untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada anak-anak tentang rambu-rambu lalu lintas. Kegiatan Polwan Goes To School ini dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani didampingi Kabag Log AKP Amelia Magdalena Letoati, dan perwakilan Jajaran Polwan Polres Badung. Kabag SDM Polres Badung mengatakan pihaknya memberikan pengetahuan secara dini berlalu lintas kepada siswa SD agar nantinya memahami atau mengetahui aturan berlalu lintas.

Senada dengan Kabag SDM Polres Badung, Perwakilan Polwan  Polsek Abiansemal Ipda Ni Made Yuliani yang menjabat Panit 2 Unit Reskrim mengatakan Kegiatan "Polwan Goes To School" nantinya akan memberikan pengetahuan atau edukasi tata tertib berlalu lintas juga memberikan materi kenakalan remaja.

"Menanamkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini merupakan bentuk sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Saat ini banyak pelanggaran lalu lintas melibatkan remaja. Diharapkan dengan kegiatan ini akan memberikan dampak positif di masa depan," ucap Ipda Yuliani.

Diketahui, setiap tanggal 1 September, digelar HUT Polwan. Tahun ini merayakan HUT Ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah "Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". *pol

Komentar