nusabali

Jatuh ke Jurang Sedalam 15 Meter, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-ke-jurang-sedalam-15-meter-pemotor-tewas
  • www.nusabali.com-jatuh-ke-jurang-sedalam-15-meter-pemotor-tewas

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pria asal Desa Kalena Wanno, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yermias Nani, 23 ditemukan tewas di dasar tebing, Jalan Pura Pengulapan, Banjar Angas Sari, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Minggu (31/7) pukul 07.00 Wita.

Belum diketahui secara persis penyebab korban jatuh ke dasar tebing sedalam kira-kira 15 meter. Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, mengatakan selain menemukan korban Yermias, di TKP juga ditemukan sepeda motor Honda Supra DK 5977 CF. Selain itu personel kepolisian juga menemukan dua botol berisi arak. Berdasarkan kondisi dan barang bukti yang ditemukan di TKP, kuat dugaan korban kecelakaan karena pengarus minuman beralkohol. “Awalnya warga melihat pagar tembok pembatas jalan jebol. Setelah dilihat ke dasar tebing sedalam 15 meter, ditemukan korban bersama sepeda motor. Warga coba cek ke dasar tebing, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkap Kompol Sugiarta.

Temuan itu dilaporkan warga ke Polsek Kuta Selatan. Menerima laporan warga itu, aparat Polsek Kuta Selatan mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. Berdasarkan identitas pada KTP, polisi berhasil mengungkap korban tinggal di kontrakan rumah bedeng, di Jalan Pura Pengulapan, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

“Korban diperkirakan out of control dan terjatuh ke jurang karena mabuk alkohol. Dugaan itu sesuai dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi TKP dan juga keterangan saksi yang merupakan teman korban,” tegas Kompol Sugiarta.

Setelah dilakukan serangkaian periksaan di lokasi TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof dr I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah menggunakan ambulans BPBD Badung. Sementara barang bukti diamankan di Mapolsek Kuta Selatan. *pol

Komentar