nusabali

Desa Tibubeneng Gandeng Atlas, Bagi-Bagi Paket Sembako

  • www.nusabali.com-desa-tibubeneng-gandeng-atlas-bagi-bagi-paket-sembako

MANGUPURA, NusaBali.com – Bantuan paket sembako masih gencar dilakukan oleh Desa Adat Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, bagi warganya yang dinilai membutuhkan.

Seperti dilakukan di akhir pekan ini, ratusan warga mendapat bantuan paket sembako yang diserahkan di sela-sela event Bali Bazaar Day yang dilangsungkan di Lapangan Umum Segara Perancak, Minggu (31/7/2022) sore.

“Hari ini ada 380 paket sembako, sebelumnya juga 380 paket sembako,” terang Kepala Desa Tibubeneng, Made Kamajaya yang terlihat begitu akrab dengan warganya.

Bantuan paket sembako ini, kata Made Kamajaya, merupakan bentuk kerjasama dengan pihak swasta. “Pada penyerahan 380 paket hari ini, kami bekerjasama dengan Atlas Beach Fest Care,” ujarnya. 

Atlas Beach Fest Care sendiri beroperasi di wilayah Desa Tibubeneng. “Kami menyambut investasi di desa kami, apalagi investasi ini akan bermanfaat bagi warga kami. Apalagi beach club ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara dan banyak menyerap tenaga kerja dari warga kami,” kata Kamajaya.

Sementara itu Tommy Dimas selaku Public Relation Atlas, mengatakan pemberian sembako yang dilakukan sebagai corporate social responsibility (CSR) dari perusahaannya. 

"Kami berada di tengah masyarakat dan memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat. Sementara ini yang dapat kami lakukan adalah memberikan bantuan bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Tommy. 

Agar tepat sasaran, pemberian bantuan dibatu data dari pemerintah desa setempat. “Harapannya CSR ini dapat membangun komunikasi dengan warga sekitar. Kami sangat berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Kepala Desa beserta warga Desa Tibubeneng,"  ujar Tommy.

Komentar