nusabali

Oknum SKPD Diduga Catut Nama Bupati-Wakil Bupati

  • www.nusabali.com-oknum-skpd-diduga-catut-nama-bupati-wakil-bupati

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan berang dengan ulah sejumlah oknum PNS di SKPD Jembrana. Mereka ditengarai sering mencatut nama Bupati maupun Wakil Bupati Jembrana kala berhadapan dengan masyarakat. 

NEGARA, NusaBali 
Contohnya, ketika izin belum selesai, oknum pegawai di SKPD sebut surat-suratnya masih nyantol di meja bupati maupun wakil bupati. 

“Jangan bawa-bawa nama Bupati atau Wakil Bupati. Beberapakali saya diberitahu sama masyarakat yang ada mengurus surat, katanya masih di meja pak Bupati, dan tinggal ditandatangi pak Bupati. Tetapi setelah saya konfirmasi sama pak Bupati, ternyata tidak ada. Kalau memang ditanya dan faktanya belum diselesaikan, bilang saja belum selesai,” ungkap Wabup Kembang, belum lama ini. 

Jika ada yang kepergok atau masih mencatut nama Bupati maupun Wakil Bupati, pihaknya memastikan berikan tindakan, mulai dari pembinaan. Ia tak ingin hal yang salah dijadikan kebiasaan, dan mencari pembenar dengan mengkambinghitamkan Bupati maupun Wakil Bupati. “Seolah-seolah semua muara kesalahan ada di Bupati, sampai kepengurusan surat-surat yang tidak ada sangkut paut dengan Bupati disebut di Bupati,” pesannya. 7 ode

Komentar