nusabali

Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022, Siswi SDN 1 Semarapura Raih Runner up II

  • www.nusabali.com-putri-anak-indonesia-bali-pariwisata-2022-siswi-sdn-1-semarapura-raih-runner-up-ii

SEMARAPURA, NusaBali
Komang Ayudiah Putri Maheswari, 11, siswi yang duduk di kelas VI A SDN 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, mengharumkan nama Kabupaten Klungkung dengan meraih Runner up II  Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022.

Kini siswi yang hobi modeling ini akan mewakili Provinsi Bali untuk mengikuti ajang Putri Anak Indonesia 2022. Ayudiah merupakan anak ketiga dari I Ketut Suastika SH MH yang kini bertugas di Polda Bali Bagian Kasubag Binops Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, dan Putu Nunik S Dewi, polwan yang bertugas di Polsek Banjarangkan.

Dari hobi modeling yang terus ditekuni, Ayudiah telah mendapatkan berbagai penghargaan ajang fashion show. Putu Nunik mengungkapkan perlombaan ini diikuti Ayudiah secara mandiri. Melalui website ia mendaftarkan Ayudiah hingga berkompetisi di tingkat Provinsi Bali pada 11-14 Juni 2022.

Sementara itu, Ayudiah mengungkapkan akan terus mengasah diri untuk bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional. Sebagai Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022 ia  akan membawa nama Bali ke tingkat nasional dan memperkenalkan Bali kepada khalayak luas. Khususnya memperkenalkan pariwisata dan budaya ke seluruh masyarakat Indonesia dan melalui media sosial yang ada.

Talenta yang lahir tanggal 1 Februari 2011 ini pun meminta doa restu agar bisa memberikan penampilan terbaik pada ajang Putri Anak Indonesia 2022 melawan perwakilan dari provinsi lainnya di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. "Mohon doa restunya," harap Ayudiah. *wan

Komentar