nusabali

Ngantuk, Tiga Kendaraan Kecelakaan Beruntun

  • www.nusabali.com-ngantuk-tiga-kendaraan-kecelakaan-beruntun
  • www.nusabali.com-ngantuk-tiga-kendaraan-kecelakaan-beruntun

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Bantas Bale Agung, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur pada Sabtu (30/7).

Kecelakaan pada pukul 14.14 Wita ini diduga dipicu karena sopir mengantuk.  Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni, Daihatsu Terios  DK 1967 AZ yang dikemudikan I Dewa Komang Aditya Putra, 17, Suzuki Splash  DK 1957 BT, yang dikemudikan I Putu Budiada,  51, dan kendaraan Toyota Rush DK 1267 EN, yang dikemudikan I Ketut Arta Giri,  59.

Informasi yang dihimpun sebelum tiga mobil ini tabrakan, Terios datang dari arah Selatan (Gilimanuk) menuju utara (Denpasar). Sampai di lokasi kejadian sopir Terios Aditya Putra asal Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo diduga mengantuk.

Mobil pun melewati jalur garis tengah sehingga menabrak dari samping kendaraan Mobil Rush, kemudian kendaraan Terios oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Splash yang datang dari arah utara sehingga menyebabkan benturan depan.

Beruntung kejadian ini tak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun kecelakaan menyebabkan kerugian material karena ketiga mobil tersebut kerusakannya parah terutama kendaraan Terios.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, kecelakaan ini disebabkan kurang hati-hatinya sopir Terios. Kemungkinan saat menyetir dalam keadaan ngantuk yang menyebabkan mobil melewati garis tengah. "Kecelakaan tidak menimbulkan korban jiwa, hanya luka ringan," jelasnya.

Untuk saat ini tiga kendaraan ini masih dilakukan derek untuk dipinggirkan. Bahkan evakuasi sampai menimbulkan kemacetan panjang. "Masih evakuasi, tetapi hari ini tuntas, kita pinggirkan saja kendaraan supaya tidak mengganggu arus lalulintas," tandas AKP Sri Subakti. *des

Komentar