nusabali

Pelatih PSM Minta Suporter Padati Stadion

  • www.nusabali.com-pelatih-psm-minta-suporter-padati-stadion

MAKASSAR, NusaBali
Pelatih PSM Bernardo Tavares meminta suporter memadati Stadion BJ Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (29/7), saat tim Makassar itu menghadapi Bali United dalam Liga 1 Indonesia.

"Saya meminta tolong kepada suporter kita untuk menuliskan sejarah, mendapatkan hasil baik di Parepare: Karena ini menjadi pertandingan kandang pertama kita," kata Bernardo Tavares.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan suporter dapat memberikan tekanan kepada tim lawan sehingga  memberikan keuntungan kepada PSM untuk meraih poin penuh.

"Mau pertandingan kandang atau tandang, tekanan itu pasti ada. Namun bagaimana kita melihat tekanan itu menjadi sesuatu hal yang berbeda. Dari tekanan ke motivasi," kata Bernardo.

Selasa pekan ini PSM telah menjalani latihan tertutup di Stadion Kalegowa untuk mematangkan strategi menghadapi Bali United. Skuad Ayam Jantan dari Timur itu ingin meneruskan tren positif, setelah pada pekan pertama menang tandang 2-1 atas PSS Sleman.

Kini PSM sementara menduduki peringkat kelima dalam klasemen Liga 1 dengan tiga poin, di bawah Madura United, Borneo FC, Persita Tangerang dan Dewa United. *ant

Perkiraan Pemain :
PSM Makassar (4-4-2 ): Muhammad Reza Arya; Dallen Doke, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Akbar Tanjung, Rasyid Bakri; Rizky Eka, Wiljan Pluim, Yakob Sayuri; Everton Nascimento.
Bali United (4-3-3) : Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Wiliam Pacheco, Jajang Mulyana, I Made Andhika, Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Komentar