nusabali

Perayaan HUT Ke-75 Koperasi Diisi Jalan Sehat dan Donor Darah

  • www.nusabali.com-perayaan-hut-ke-75-koperasi-diisi-jalan-sehat-dan-donor-darah

DENPASAR, NusaBali
Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara menyebut koperasi selain sebagai penopang perekonomian juga membuka lapangan pekerjaan.

“Saya berharap koperasi di Kota Denpasar ini bisa menjadi pendukung, penyokong dalam rangka penguatan ekonomi sesuai fungsinya sebagai soko guru perekonomian. Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang tergabung sebagai anggota untuk terus menghidupkan koperasi, karena sangat banyak manfaat, juga dapat membuka lapangan pekerjaan,” kata Walikota Jaya Negara di sela acara jalan sehat serangkaian HUT ke–75 Koperasi, Minggu (24/7), di Taman Kota Lumintang, Denpasar Utara. Menurut Walikota Jaya Negara, kekuatan koperasi ada di tangan masyarakat. “Baik buruknya koperasi kita yang menentukan. Mari bersama-sama bersinergi bangun solidaritas dan perkuat koperasi agar bisa semakin bermanfaat untuk Denpasar, Bali, dan Indonesia,” tandasnya.

Jalan sehat serangkaian HUT Koperasi digelar Pemkot bekerjasama dengan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Daerah Kota Denpasar.

Ketua Panitia Kegiatan I Made Sukadana mengatakan, kegiatan jalan sehat diikuti 2.200 orang peserta dan 100 orang pendonor darah yang berasal dari 216 koperasi yang berpartisipasi di Kota Denpasar. Jalan sehat menempuh rute sepanjang 2,8 kilometer yang dilepas dari depan Gedung Dharma Negara Alaya.

Rute yang dilalui, Jalan Gatot Subroto, Jalan Bedahulu, Jalan Singosari, Jalan A Yani. Selanjutnya menuju Jalan Mulawarman dan finish di Taman Kota Lumintang. *mis

Komentar