nusabali

Anak Bule Tenggelam di Kolam Vila

  • www.nusabali.com-anak-bule-tenggelam-di-kolam-vila

MANGUPURA, NusaBali - Seorang balita jenis kelamin laki-laki berinisial ST, 2, ditemukan tenggelam di kolam renang Vila Jalan Drupadi Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Jumat (22/7) pukul 08.30 Wita.

Balita tersebut tiba-tiba ditemukan kedua orang tuanya ngambang di kolam renang.  Informasi di lapangan, balita berusia dua tahun itu pertama kali ditemukan oleh bapak ST, 37, dan ibunya, EM, 29. Mengetahui adanya peristiwa tersebut, pegawai vila bersama Satpam memberikan pertolongan pertama dengan cara memberikan nafas buatan. Sayangnya korban tak kunjung sadar.

Karena tak kunjung sadar, korban dibawa ke Bali Clinic, Jalan Kayu Aya, Seminyak. Sayangnya di sana balita malang itu tak kunjung sadar. Bapak dan ibunya bawa ke RS Siloam. Di RS Siloam korban sempat dirawat selama 0,5 jam sebelum akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

"Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban dibawa ke RS Dharma Yadnya, Jalam WR Supratman, Denpasar Timur untuk disemayamkan," ungkap sumber di lapangan.

Terkait peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuta AKP I Nyoman Sudarma. Sayangnya dia enggan memberikan keterangan secara rinci. "Kejadian itu masih kami selidiki," dalih AKP Nyoman Sudarma. *pol

Komentar