nusabali

Viral, Video Dua Perempuan Baku Hantam

  • www.nusabali.com-viral-video-dua-perempuan-baku-hantam

DENPASAR, NusaBali
Video perkelahian antara beberapa perempuan di sekitar di kawasan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan viral sejak  Rabu (20/7).

Polisi pun masih menelusuri video yang menghebohkan warag Denpasar ini. Dalam video berdurasi beberapa detik ini nampak dua perempuan saling pukul, tendang hingga jambak-jambakan rambut. Selain keduanya, ada juga beberapa laki-laki dan perempuan lain. Mereka diduga teman perempuan yang berkelahi karena terlihat berusaha melerai.

Informasi yang beredar, perkelahian dipicu masalah asmara. Namun tidak jelas siapa yang memiliki masalah hingga terjadi aksi perkelahian yang terekam kamera tersebut. Dikonfirmasi mengenai masalah ini, Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas mengaku belum menerima laporan.

Meski begitu, pihaknya akan menyelidikinya. "Tentunya belum kami ketahui apa motif dan pemicunya, karena belum ada laporan sejauh ini, jami akan laksanakan patroli siber di kawasan tersebut," ujarnya, Jumat (22/7).

Pihaknya juga akan mencari pengunggah video guna mendalami insiden ini. Sehingga, diharapkan kejadian serupa tak terulang kembali yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. *rez

Komentar