nusabali

Beredar Spanduk Mempertanyakan Fungsi MDA

  • www.nusabali.com-beredar-spanduk-mempertanyakan-fungsi-mda
  • www.nusabali.com-beredar-spanduk-mempertanyakan-fungsi-mda
  • www.nusabali.com-beredar-spanduk-mempertanyakan-fungsi-mda

DENPASAR, NusaBali
Muncul beberapa spanduk dari orang tak dikenal mempertanyakan fungsi dari Majelis Desa Adat (MDA).

Beberapa spanduk warna putih itu terpasang di beberapa titik strategis di Kota Denpasar, Selasa (19/7).  Spanduk berukuran sekitar 1 meter x 2 meter tersebut bertuliskan: WARGA GERAM. Permasalahan Adat Tidak Kunjung Selesai Malah Bertambah. Tugas dan tanggung jawab MDA dimana woiiiiii... !!! Apa Fungsi MDA Untuk Tunggangan Politik... ???

Spanduk-spanduk tersebut ditemukan di depan Kantor Gubernur Bali, di Bundaran Renon, dan di Jalan Dewi sartika tepatnya di depan Mall Robinson. Pada spanduk-spanduk tersebut tidak mencantumkan siapa pemiliknya atau logo yang menunjukan identitas pemasangnya.

Belum diketahui apa tujuan pemasangan spanduk bernada provokasi tersebut. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengatakan belum menerima laporan terkait spanduk tersebut. "Saya cek dulu ya. Saya belum menerima laporannya. Kalau ada laporan pasti ditindaklanjuti," tutur Iptu Ketut Sukadi.

Terkait adanya spanduk bernada provokasi itu tidak ditanggapi oleh Ketua MDA Provinsi Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet dan Penyarikan Agung MDA Provinsi Bali, I Ketut Sumarta. Keduanya kompak tidak memberikan keterangan saat NusaBali konfirmasi lewat pesan dan telepon aplikasi WhatsApp. *pol

Komentar