nusabali

Usai Beli BBM, Mobil Terbakar

  • www.nusabali.com-usai-beli-bbm-mobil-terbakar

BANGLI, NusaBali
Mobil Carry Station DK 1124 YU yang dikemudikan Made Suarantika, 24, terbakar di Jalan Raya Penelokan, Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (18/7) sekitar pukul 07.30 Wita.

Mobil terbakar usai beli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jalan Raya Penelokan. Mobil terbakar setelah keluar dari SPBU. Kebakaran diduga akibat korsleting pada accu.

Informasi di lapangan, pagi itu Suarantika pergi ke Pasar Singamandawa. Dalam perjalanan menuju pasar, warga Banjar Kerta Budi Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani ini beli BBM di SPBU Jalan Raya Penelokan. Usai beli BBM, Carry Station DK 1124 YU keluar dari SPBU. Tak berselang lama, jarak beberapa meter dari SPBU, Suarantika mencium bau terbakar. Dia pun menghentikan laju mobil dan menepi di pinggir jalan.

Suarantika yang keluar dari mobil melihat kobaran api dari mobilnya. Dia pun langsung minta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api. Warga membantu padamkan api, namun tidak maksimal. Mobil hangus terbakar. Kapolsek Kintamani, Kompol Benyamin Nikijuluw membenarkan ada mobil terbakar di Jalan Raya Penelokan. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian puluhan juta.

Anggota Polsek Kintamani sudah turun dan melakukan olah TKP. Diduga kebakaran mobil terjadi akibat korsleting dari mesin (accu mobil) yang menimbulkan percikan api. “Di dalam mobil ada jerigen berisi Pertamax. Api menyambar jerigen yang ada dalam mobil tersebut,” jelas Kompol Benyamin. *esa

Komentar