nusabali

Surya Paloh Minta NasDem Bali Loloskan Wakil ke Parlemen

  • www.nusabali.com-surya-paloh-minta-nasdem-bali-loloskan-wakil-ke-parlemen

DENPASAR, NusaBali.com – Kehadiran kantor megah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali yang berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, diiringi pula target serius dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terhadap jajaran Pengurus DPW Partai NasDem Bali.

“Dua kali Pemilu apa yang kita catat? Kita belum berhasil meloloskan ke DPR RI. Sekarang kita sudah punya kantor yang baik, mudah-mudahan Pemilu 2024 mendatang tidak ada alasan tidak menghasilkan satu wakil NasDem dari Bali," ucap Surya Paloh.

Menurut politisi yang juga pengusaha media ini, dengan nada guyon menyebut jika gagal lagi meraih kursi lebih baik kantor DPW NasDem Bali yang mewah ini diubah saja jadi coffee shop.

“Kalau tahun 2024 tidak berhasil, maka kita harus menunggu tahun 2029 lagi, kalau nasib mengatakan lain, terpaksa kantor kita jadikan coffee shop dan selama tahun itu kita siapkan diri bangun UKM kecil-kecilan,” ujar Surya Paloh sembari tersenyum.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winatha mengatakan penguatan struktur partai dari tingkat DPW hingga ke tingkat desa adalah salah satu hal yang harus dipenuhi untuk memenuhi target tersebut.

“ Sekarang ini DPW sudah rapi, selanjutnya DPD tingkat Kota/ Kabupaten sangat rapi dan tingkat kecamatan (DPC) kita sudah lantik semua, sekarang tugas kita adalah roadshow penguatan sampai ke tingkat desa,” kata I Nyoman Winatha kepada NusaBali.com di sela- sela peresmian kantor baru DPW NasDem Bali, Minggu (17/7/2022) siang.

Pihaknya meyakini karena di tingkat desa itulah yang akan menjadi basis massa NasDem  untuk memenangi peta persaingan politik di Bali dan memenuhi permintaan target dari Ketua Umum Surya Paloh.

“Kami dari DPW akan semakin intensif turun ke daerah-daerah terutama tingkat desa untuk konsolidasi,” pungkas politisi asal Banjar Palasari, Desa Ekasari, Melaya, Kabupaten Jembrana tersebut.*aps

Komentar