nusabali

Gedung Nasdem Bali Dipuji Terbaik setelah Nasdem Tower

  • www.nusabali.com-gedung-nasdem-bali-dipuji-terbaik-setelah-nasdem-tower

DENPASAR, NusaBali.com –Berakhir sudah penantian panjang para pengurus ataupun kader Partai NasDem di Bali, setelah bertahun-tahun sebelumnya tempati bangunan sewa sebagai sekretariat kantor, kini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali patut berbangga hati.

Minggu (17/7/2022) siang, DPW NasDem Bali meresmikan kantor megah di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar. Diresmikan langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur atas dibukanya kantor dengan bangunan megah.

Dalam peresmian terlihat Surya Paloh yang juga konglomerat media tersebut, datang ditemani para petinggi partai, beberapa diantaranya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Ketua Bapilu DPP NasDem yang juga putra kandung dari sang Ketua Umum, beserta Majelis Tinggi Partai NasDem, dan jajaran Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem. 

Begitu tiba di lokasi, tampak Surya Paloh dan rombongan disambut hangat ribuan kader dan simpastisan dari seluruh Bali dengan berbagai atraksi kesenian.  Selanjutnya didampingi Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat dan Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha, beserta jajaran pengurus lainnya,  tampak Surya Paloh dan rombongan DPP NasDem berkeliling untuk melihat sejumlah ruangan di kantor megah tersebut. 

Menurut Surya Paloh, hadirnya kantor NasDem Bali yang merupakan salah satu kantor terbaik NasDem di seluruh Indonesia setelah NasDem Tower di Jakarta, patut disyukuri karena  ini akan menjadi modal semangat dalam kegiatan politik partai menjelang Pemilu 2024 dan Pemilu selanjutnya.

“Selamat kita telah miliki kantor ini, dan di Bali khususnya saya rasa kantor partai politik terbaik, pembangunan ini dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, akan tetapi menghasilkan gedung yang sangat mewah dan megah, hal ini harus menjadi pemicu semangat terhadap kader NasDem di Bali,” ujar Surya Paloh saat ditemui di sela-sela peresmian kantor DPW NasDem Bali.

Wajar bila Surya Paloh mengharapkan para pengurus dan kader di Bali untuk all out semangat dan bekerja keras, sebab semenjak keikutsertaan  dalam pemilu 2014 ataupun 2019, belum pernah wakil NasDem dari dapil Bali tembus ke Senayan, selain itu Ia juga mengingatkan agar para kader tetap menjaga persatuan dibanding kepentingan kelompok ataupun golongan.

Kantor megah yang memiliki luas lahan 10 are dan menghabiskan anggaran mencapai Rp 50 miliar ini berdiri megah tiga lantai, terlihat desain di berbagai ruangan tertata apik untuk ruang kerja pengurus, dilengkapi lift yang menghubungkan basement hingga ke ruangan di lantai teratas, serta ada pula fasilitas ballroom yang bisa menampung 350 orang.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat mengucapkan terimakasih kepada para kader NasDem yang sangat kompak dengan penuh semangat untuk membantu mensukseskan peresmian rumah baru ini.

“Semangat dengan kehadiran rumah baru, rumah restorasi, rumah perjuangan dan ini adalah rumah kita bersama dengan spirit bersatu, berjuang, menang. Semoga di Pemilu 2024 kita dapat memberikan yang terbaik, minimal satu DPR RI dari Bali,” pungkas Julie Laiskodat yang juga Anggota Komisi IV DPR RI ini.*aps








Komentar