nusabali

HHB Berbagi Sembako di Bedulu

  • www.nusabali.com-hhb-berbagi-sembako-di-bedulu

GIANYAR, NusaBali
Komunitas Harapan Hati Bali (HHB) membagikan puluhan paket sembako untuk warga di Desa Adat Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (17/7).

Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Ketua Tim HHB I Made Loby S mengakui akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sejak dua tahun belakangan ini, sangat membebani pelbagai sektor kehidupan masyarakat. Tidak hanya sektor pariwisata, hampir semua sudut aktivitas masyarakat terdampak oleh pandemi. "Pandemi Covid-19 ini sudah berimbas buruk pada berbagai sudut keseharian masyarakat kita, bahkan imbasnya ini telah mempengaruhi masyarakat dunia," ucap penggemar Vespa ini.

Made Loby didampingi Gusti Ngurah Yogi selaku aktivis HHB, berharap bantuan paket sembako ini mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat. Dia mengajak masyarakat untuk bersemangat menjalani aktivitas.

Perbekel I Putu Ariawan dan masyarakat penerima bantuan mengapresiasi usaha mulia Tim HHB. Selain  membantu, kegiatan ini juga akan mampu menggugah komponen masyarakat lain untuk melakukan hal sama.

"Semoga kegiatan seperti diikuti masyarakat lain yang memiliki rejeki lebih. Sehingga bantuan bagi warga yang membutuhkan bisa terus berlanjut, tidak berhenti sampai di sini," harap Ariawan. *nvi

Komentar