nusabali

Hari ini Surya Paloh ‘Turun Gunung’ ke Bali

Widiada : Siapkan Jurus Tusuk Sate Menangkan Pemilu 2024

  • www.nusabali.com-hari-ini-surya-paloh-turun-gunung-ke-bali

DENPASAR,NusaBali - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh turun gunung dengan meresmikan Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, di Jalan Cokorda Agung Tresna Denpasar, Minggu (18/7) pagi ini.

Hadirnya Surya Paloh menjadi suntikan semangat bagi kader NasDem Bali dari tingkatan, mulai DPP sampai tingkat desa untuk menangkan Pemilu 2024. 

“Seperti yang diarahkan Ketua DPW NasDem Bali (Julie Sutrisno Laiskodat,red), kita mesti tusuk sate. Artinya setiap kader bisa menembus kursi legislatif di seluruh tingkatan, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” ujar  Ketua Bappilu DPW NasDem Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Gede Widiada di sela-sela persiapan peresmian Kantor DPW NasDem, di Denpasar, Sabtu (17/7) malam.

Widiada menegaskan kader NasDem Bali sudah siap bekerja secara linier, dari pusat sampai daerah dengan memainkan ‘jurus tusuk sate’ untuk menangkan Pemilu 2024 yang diinstruksikan partai. “Membangun team work dan menjaga soliditas antar caleg adalah jawabannya,” ujar Ketua Fraksi NasDem- PSI DPRD Denpasar ini. 

Panglingsir Puri Peguyangan, Denpasar ini menegaskan kader NasDem siap berkompetisi dengan sportif dengan para pesaing. Karena pertarungan yang ditampilkan nanti di Pileg 2019 adalah persaingan yang elegan. “Kita mau menang, tetapi tetap kedepankan iklim politik yang kondusif di Bali, konsep menyamabraya, tidak menyakiti satu sama lain dengan kekuasaan yang ada,” tegas Widiada.

Widiada menyebutkan, Kantor DPW NasDem Bali yang akan diresmikan Ketua Umum Surya Paloh hari ini merupakan jawaban atas keseriusan berpartai dengan tujuan membangun bangsa dan negara. “Kita akan mendengar arahan Pak Surya Paloh besok (hari ini,red), tokoh restorasi dan sang idiologi yang selalu memperkokoh semangat kebangsaan. Usai peresmian ini kader lanjutkan perjuangan,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Denpasar periode 2009-2014 ini.n nat

Komentar