nusabali

Direktur MU Senang Dapatkan Christian Eriksen

Ten Hag Yakin Martial Tajam Lagi

  • www.nusabali.com-direktur-mu-senang-dapatkan-christian-eriksen

MELBOURNE, NusaBali - Pelatih klub Liga Primer Inggris Manchester United (MU) Erik ten Hag percaya, penyerang Anthony Martial mampu mencapai level terbaik bersama klubnya tersebut.

"Saya yakin dia bisa datang lebih baik lagi. Saya pikir ketika dia memiliki fokus dan motivasi yang tepat dan dia bekerja keras, dia akan memiliki produksi karena dia adalah pemain yang bagus," kata Ten Hag, dikutip Sky Sports, Sabtu (16/7).

"Saya katakan ketika dia (Martial) untuk memiliki fokus yang tepat dan setiap hari memberikan hasil maksimalnya maka dia akan memiliki produksi dan itu terserah dia," kata Ten Hag.

Pada dua laga pra-musim MU, Anthony Martial tercatat mengemas masing-masing satu gol ke gawang Liverpool di Bangkok dan Melbourne Victory di Melbourne.

Penampilan pemain asal Prancis itu membuat Ten Hag mulai memikirkan Martial menjadi salah satu opsi di lini depan MU pada musim depan. Pada paruh pertama musim lalu, Martial bermain 14 pertandingan bersama MU dan menyumbangkan dua gol. Sedangkan di paruh kedua dia dipinjamkan ke Sevilla dan mencatatkan 9 laga dengan torehan satu assist.

Sementara itu, direktur sepakbola MU John Murtough mengaku senang klubnya dapat mengamankan jasa gelandang Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas ini. Di situs resmi klub pada Sabtu, Murtough menjelaskan Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan memiliki karier cemerlang sebagai pesepakbola.

"Dia memiliki banyak opsi musim panas ini, jadi kami sangat senang bahwa dia yakin ini adalah klub yang tepat untuk dirinya," ungkap Murtough.

"Selain tekniknya luar biasa, Christian akan menambah pengalaman berharga dan keterampilan kepemimpinan ke dalam skuad, dan kami menantikan untuk melihat manfaat dari kualitas ini di lapangan musim mendatang dan seterusnya," Murtough.

Pada Jumat lalu, MU resmi mengumumkan keberhasilan mengamankan jasa gelandang 30 tahun tersebut dengan durasi kontrak tiga tahun. Pemain asal Denmark itu jadi pemain kedua yang didatangkan pelatih Erik ten Hag ke MU pada musim panas ini, setelah mendaratkan bek sayap Tyrell Malacia dari Feyenoord. ant

Komentar