nusabali

Ny Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan Perlengkapan Prokes

  • www.nusabali.com-ny-antari-jaya-negara-serahkan-kursi-roda-dan-perlengkapan-prokes

DENPASAR, NusaBali
Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara didampingi sejumlah pengurus, mendatangi kediaman disabilitas dan lansia, Jumat (15/7), untuk menyerahkan bantuan kursi roda dan perlengkapan protokol kesehatan (prokes).

Turut mendampingi Ny Antari Jaya Negara, Wakil Ketua K3S Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, serta Ketua Gatriwara Denpasar Ny Purnawari Ngurah Gede.

Kediaman lansia Ni Wayan Sudri di Banjar Uma Desa, Peguyangan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, menjadi yang pertama dikunjungi. Di sini Ny Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan kursi dan perlengkapan prokes. Kunjungan kedua menyambangi kediaman lansia Ni Wayan Sapreg di lingkungan Laplap Penatih Dangri, Kecamatan Denpasar Timur.

Terakhir, Ny Antari Jaya Negara mengunjungi Ni Putu Eka Verawa Tiningsih, disabilitas yang berlokasi di Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur.

“Bantuan kursi roda dan perlengkapan prokes tidak terlepas dari peran serta PT Hotel Indonesia Natour, serta dari BPBD Denpasar kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ny Antari Jaya Negara.

Untuk diketahui, program ini merupakan salah satu implementasi layanan ‘Pobia’ atau pojok kebaikan Dinas Sosial Kota Denpasar. Pobia merupakan inovasi yang dirancang dalam rangka mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator, yakni dengan spirit vasudhaiva kutumbakam memberikan kemudahan akses layanan bagi masyarakat dengan menyatukan dan mengintegrasikan semua layanan sosial dalam suatu wadah. *bin

Komentar