nusabali

Ronaldo Ditawari Kontrak Rp 3,7 Triliun

  • www.nusabali.com-ronaldo-ditawari-kontrak-rp-37-triliun

JEDDAH, NusaBali
Salah satu klub Arab Saudi yang dirahasiakan identitasnya, tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo (37 tahun) pada bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan Daily Express, klub tersebut berani menyiapkan kontrak dua tahun untuk Ronaldo sebesar 210 juta pounds (Rp 3,73 triliun). Hal itu berarti, CR7 akan menerima 105 juta pounds (Rp 1,8 triliun) setiap tahun.

Masih menurut laporan itu,  masih ada tambahan sebesar 20 juta pounds yang diajukan sang agen, Jorge Mendes. Namun berapa biaya transfer yang ditawarkan klub tersebut? Klub yang tidak disebutkan namanya ini menawarkan 30 juta pounds (Rp 534 miliar) kepada Manchester United (MU).

Angka ini melebihi yang dibayarkan MU saat memboyong Ronaldo dari Juventus pada musim panas 2021, yakni 21 juta pounds. Dengan begitu, saga transfer yang mengaitkan Ronaldo di musim panas ini akan semakin seru. Hal itu tentu menjadi pelecut bagi sejumlah klub seperti Sporting Lisbon, Chelsea, dan Napoli mengeluarkan penawaran terbaik untuk mendapatkan Ronaldo. *

Komentar