nusabali

Hindari Motor, Malah Tabrak Mobil

  • www.nusabali.com-hindari-motor-malah-tabrak-mobil
  • www.nusabali.com-hindari-motor-malah-tabrak-mobil

DENPASAR, NusaBali
Tabrakan terjadi antara mobil Isuzu Elf DK 7800 UR dengan Mazda DK 1979 MK di Jalan Raya Sesetan, tepatnya du depan Warung Bubur Ayam Pak Lik, Selasa (12/7) pukul 12.00 Wita.

Akibatnya dua kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah dengan total kerugian Rp 25 juta.  Kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi mobil mobil Isuzu Elf DK 7800 UR A,an Yonek Firman 29 berusaha menghindari tabrakan dengan motor yang tiba-tiba berhenti. Pengemudi asal Lumajang yang tinggal di Jalan Siligita Nomor 1 Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung itu berhasil menghindari tabrakan dengan motor tersebut.

"Sayangnya mobil yang dikemudikan Firman malah menabrak mobil Mazda DK 1979 MK yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan. Untungnya tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Rabu (13/7).

Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, sebelum kejadian mobil Isuzu Elf DK 7800 UR melaju dari arah utara ke arah selatan. Setibanya di lokasi TKP, tiba-tiba seorang pengendara motor yang tidak dikenal identitasnya tiba-tiba berhenti.

Pengemudi mobil Isuzu Elf DK 7800 UR berusaha menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut. Sayangya saat banting setir ke kiri jalan, pengemudi mobil itu tidak bisa mengendalikan mobilnya. Akibatnya menabrak mobil Masda DK 1979 MK yang dikemudikan oleh Theodora Farida Purwo yang pada saat itu sedang parkir.

"Mobil Masda DK 1979 MK yang sedang parkir itu diseruduk dari belakang. Dua mobil itu mengalami kerusakan parah. Kejadian itu sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar," tandasnya. *pol

Komentar