nusabali

Hindari Tabrakan, Truk Masuk Kebun

  • www.nusabali.com-hindari-tabrakan-truk-masuk-kebun

TABANAN, NusaBali
Sebuah truk nopol N 8972 UE terjungkal masuk kebun warga di jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa/Kecamatan Selemadeg pada Senin (11/7).

Truk yang dikemudikan Dedi Irama, 37, terbalik di kebun warga lantaran menghindari tabrakan dengan Avanza.  Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolas Sinar Runing mengatakan, truk awalnya datang dari arah selatan (Gilimanuk) menuju arah utara Denpasar. Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi tikungan landai ke kiri, kemudian disalip oleh mobil Avanza yang tidak diketahui identitasnya dan langsung memotong di depan truk.

Sopir asal Situbondo Jawa Timur itu pun terkejut, sehingga membanting stir ke kiri. Akibatnya truk terperosok ke kebun warga yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter dengan posisi terbalik. "Karena OC dan menghindari tabrakan sehingga sopir banting stir kemudian jatuh ke kebun warga," jelas Kompol Sinar Runing.

Beruntung sopir selamat serta tidak menyebabkan kecelakan lain karena kebetulan saat kejadian kondisi arus lalu lintas tidak padat. "Sopir selamat tanpa luka," imbuhnya.

Dengan kejadian tersebut, anggota Polsek Selemadeg pun turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. "Truk sudah dievakuasi Senin sore menggunakan derek, sekarang sudah diparkir di tempat aman dekat Polsek," tandas Kompol Sinar Runing. *des

Komentar