nusabali

Out of Control, Mobilio Seruduk Median Jalan

  • www.nusabali.com-out-of-control-mobilio-seruduk-median-jalan
  • www.nusabali.com-out-of-control-mobilio-seruduk-median-jalan

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jalan Sunset Road, tepatnya di depan Hotel Vame, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, Senin (11/7) pukul 14.00 Wita.

Mobil Honda Mobilio DK 1470 BR yang dikemudikan oleh Ryan Linggo Raharjo, 18 out of control (lepas kendali) hingga menabrak median jalan.  Saking kerasnya tabrakan, mobil tersebut hingga mental dan terbalik. Sebelum terbalik mobil tersebut menimpa dua unit mobil lainnya, Toyota Innova DK 1429 AAE dan Toyota Kijang DK 1198 KX. Akibatnya tiga mobil tersebut mengalami kerusakan. Untungnya tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam peristiwa tesebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin sore mengatakan peristiwa lakalantas itu terjadi akibat mobil Honda Mobilo DK 1470 BR lepas kendali. Kejadian itu sedang dalam proses oleh Satlantas Polresta Denpasar.

Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, sebelum kejadian, mobil Honda Mobilio DK 1470 BR bergerak dari arah timur ke arah barat. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil asal Surabaya, Jawa Timur itu lepas kendali. Laju mobil terhenti setelah menabrak median jalan.

"Setelah menabrak median jalan, mobil tersebut terbalik dan membentur mobil Toyota Innova DK 1429 AAE dan mobil Toyota Kijang DK 1198 KX yang bergerak searah di sebelah kirinya. Akibatnya ketiga mobil itu mengalami kerusakan," beber Iptu Ketut Sukadi.

Menerima laporan adanya peristiwa lakalantas itu, aparat Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi TKP. Para pihak yang terlibat dalam kecelakaan itu langsung menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan

"Para pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah itu secara damai tanpa proses hukum. Namun perlu dicatat, para pengendara saat berkendara harus dalam kondisi prima. Jangan sampai menjadi pemicu kecelakaan bagi orang lain," tandasnya. *pol

Komentar