nusabali

Doll Ungkap Persiapan Persija Lawan Bali United

  • www.nusabali.com-doll-ungkap-persiapan-persija-lawan-bali-united

JAKARTA, NusaBali
Meski masih dua pekan lagi, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku tak sabar memulai debutnya di Liga 1.

Doll pun menegaskan timnya sangat siap untuk melakoni laga pembuka musim ini, yakni menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7).

"Sekarang, saya belum bisa menyebutkan berapa persen kesiapan kami. Akan tetapi, yang pasti saat melawan Bali United pada laga perdana Liga 1, saya yakin persiapannya sudah 100 persen," kata Thomas Doll.

Selain itu, Thomas Doll juga mengapresiasi komitmen pemain Persija Jakarta. Pelatih asal Jerman itu takjub dengan persiapan yang dilakukan pemain meskipun sedang libur.

"Jika dilihat sampai saat ini, saya sangat senang dengan pemain. Mereka ada yang masih berlatih secara individu walaupun sedang libur," tegas Thomas Doll.

Doll juga mengomentari jadwal laga Persija Jakarta di Liga 1 yang lebih banyak bermain pada malam hari. Menurut Thomas Doll, jadwal tersebut sudah sempurna untuk klub ibukota. Menurutnya, semua pemain suka bermain di bawah lampu. Cuaca malam juga tidak terlalu hangat karena siang hari sangat panas.

"Pukul 20.30 itu waktu yang tepat untuk bermain sepak bola. Saya suka bermain malam hari. Saya pikir setiap pemain suka bermain malam dan itu bagus," ujar Thomas Doll.

Doll juga menegaskan dirinya berharap banyak pada ketajaman Michael Krmencik pada Liga 1 nanti. Menurut Thomas Doll, Michael Krmencik merupakan jawaban atas sesuatu yang hilang di lini depan Persija.

"Di Piala Presiden 2022, kami bermain baik di lini depan dan belakang. Namun, seperti ada yang hilang saat bola sudah sampai 30 meter di depan gawang," kata Doll.

"Michael Krmencik ada di sini untuk masalah seperti itu. Kami butuh tenaga lebih, kepercayaan diri, dan pengambilan keputusan di depan gawang," kata pelatih asal Jerman itu. *

Komentar