nusabali

Maling Terekam CCTV Toko

  • www.nusabali.com-maling-terekam-cctv-toko

BANGLI, NusaBali
Maling terekam CCTV saat beraksi di UD Citra Wijaya Grosir, Banjar Jaya Maruti, Desa Kintamani, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (9/7) sekitar pukul 02.36 Wita.

Dalam rekaman itu, terlihat dua orang menggasak uang tunai dan membawa dua krat bir. Pencuri beraksi dengan membawa mobil pick up.

Pelaku menggunakan zebo, cukup lama ada di dalam toko. Pelaku berhasil mengambil uang sekitar Rp 2 juta dan dua krat bir. Pemilik toko, Ayu Iswari mengatakan, aksi pencurian tersebut diketahui pada Sabtu dini hari. Saat itu orang tuanya ke kamar kecil dan melihat ada orang tidak dikenal di dalam toko. “Sempat diteriaki maling. Para pelaku langsung lari,” ungkap Ayu Iswari.

Korban juga mengatakan, maling juga beraksi di toko miliknya di Desa Catur, Kecamatan Kintamani. Pelaku mengambil sembako. “Kejadian di Desa Catur sudah cukup lama,” ujarnya. Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian toko di Banjar Jaya Maruti. Petugas telah melakukan olah TKP. Pelaku beraksi dengan mencongkel gembok rolling door toko UD Citra Wijaya. “Kami masih lidik. Kami minta Polsek untuk maksimal di lapangan. Mudah-mudahan segera ada hasil,” ungkap AKP Androyuan. *esa

Komentar