nusabali

Kapolres Klungkung Dimutasi ke Buleleng

  • www.nusabali.com-kapolres-klungkung-dimutasi-ke-buleleng

SEMARAPURA, NusaBali
AKBP I Made Dhanuardana mengakhiri masa tugas sebagai Kapolres Klungkung, dimutasi jadi Kapolres Buleleng.

Dia digantikan AKBP I Nengah Sadiarta. Hal itu terungkap saat acara pisah sambut Kapolres di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Sabtu (9/7) malam.

Hadir, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Klungkung Ny Ayu Suwirta, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Wakil Ketua DPRD Klungkung Tjokorda Gde Agung, Panglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semaraputra, dan undangan terkait lainnya.

AKBP I Made Dhanuardana mengatakan dirinya menjabat di Klungkung selama setahun satu bulan. "Terimakasih atas kerjasamanya membangun keamanan dan kenyamanan Klungkung," ujarnya. Sementara itu, Kapolres Klungkung yang baru AKBP I Nengah Sadiarta, menyampaikan rasa syukur karena dipercaya dan diberi amanah untuk memimpin Polres Klungkung. "Semoga kami bisa memimpin Kapolres Klungkung ini dengan rasa cinta kasih mengayomi masyarakat Klungkung menjadi lebih aman dan tenteram," harap AKBP Sadiarta.

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengajak seluruh elemen forkopimda bersatu padu untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Klungkung. “Mari bersama-sama kita jalin koordinasi yang baik, sehingga Kabupaten Klungkung dapat menjadi Kabupaten yang aman dan tentram,” ajak Bupati Suwirta. *wan

Komentar