nusabali

Garnita Malahayati NasDem Bali Serahkan Bantuan Kurban Sapi

  • www.nusabali.com-garnita-malahayati-nasdem-bali-serahkan-bantuan-kurban-sapi

DENPASAR, NusaBali.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Bali berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan hewan kurban kepada umat muslim Lingkungan Grand Kori Denpasar.

Hewan kurban berupa satu ekor sapi  berukuran jumbo ini diserahkan langsung Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Candrawati,  Sabtu (9/7/2022) sore. Aksi ini sebagai bentuk tolerasi dan kepedulian, serta selamat kepada umat muslim yang merayakan Idul Adha 1443 Hijriah.

Ia mengungkapkan bantuan sapi kurban yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Indira Chunda Thita Syahrul dimana seluruh DPW Malahayati NasDem se-Indonesia masing-masing mendapatkan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha

“Setelah sapi ini dicek kesehatannya, langsung kami serahkan bantuan sapi ini kepada warga muslim di Lingkungan Grand Kori, Denpasar Utara,” kata Dayu Candrawati, sapaan Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan ini.

Mengusung spirit tagline perjuangan yakni ‘Tangguh, Peduli, Penuh Kasih’ Garnita Malahayati NasDem terus menunjukkan kepedulian dan aksi sosial kepada masyarakat. Sebelumnya dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini 21 April 2022, DPW Garnita Malahayati NasDem Bali juga berbagi penuh kasih bersama Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala, Tabanan.

“Kami di Garnita tetap turun untuk membantu meringankan beban masyarakat dan memberikan kasih sayang kepada sesama dengan penuh keikhlasan,” tukas politisi asal Banjar Dinas Cau, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan ini.

Bantuan hewan kurban  ini diserahkan langsung Dayu Candrawati didampingi Sekretaris DPW Garnita Malahayati NasDem Bali Ni Komang Puspita Dewi dan Bendahara DPW Garnita Malahayati NasDem Bali Andi Rafika Wulan Mayasari serta sejumlah pengurus.

“Kami mengucapkan selamat Idul Adha untuk umat muslim dan berharap bantuan hewan kurban ini bermanfaat bagi warga muslim. Kami juga meminta doanya untuk kejayaan Partai NasDem ke depannya. Kita juga mendoakan semoga di Bali dan Indonesia umumnya nyaman, tentram dan sehat selalu semuanya,” ungkap Anggota Komisi IV DPRD Tabanan ini.

Di bagian lain Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali I Nyoman Winatha, mengapresiasi aksi nyata DPW Garnita Mahalayati ini sebagai bentuk kepedulian kader di masyarakat dalam situasi pasca pandemi saat ini, di mana ekonomi masyarakat belum benar-benar pulih.  "Ini aksi peduli dan nyata, ke depan diharapkan pula seluruh kader NasDem bisa membantu rakyat dalam masa-masa sulit seperti ini, " pungkas Winatha.*aps




,



Komentar