nusabali

Bupati Sanjaya Sambut KKN Mahasiswa Undiksha di Tabanan

  • www.nusabali.com-bupati-sanjaya-sambut-kkn-mahasiswa-undiksha-di-tabanan
  • www.nusabali.com-bupati-sanjaya-sambut-kkn-mahasiswa-undiksha-di-tabanan

TABANAN, NusaBali - Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menerima 906 mahasiswa Undiksa melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Tabanan pada Jumat (8/7). 

Penerimaan yang dipusatkan di Gedung Kesenian I Ketut Maria itu mahasiwa yang KKN diharapkan mahasiswa bisa mentransportasi visi misi membangun Tabanan. 

Sebanyak 906 mahasiswa yang KKN ditempatkan di 57 desa dari 5 kecamatan, yakni Selemadeg Timur, Selemadeg, Selemadeg Barat, Baturiti dan Pupuan. Mereka tersebut akan melakukan KKN di Kabupaten Tabanan selama enam minggu ke depan. 

Bupati Sanjaya berharap mahasiswa yang akan menjalani KKN ini diminta menjadi mahasiswa unggul sehingga bisa dan ikut serta dalam membangun negeri. Serta diharapkan menjadi mahasiswa yang kreatif dan inovatif untuk membangun Bali, khususnya di Tabanan. 
 
"Kami dalam menyelenggarakan pemerintahan di Kabupaten Tabanan ini mempunyai sebuah visi misi yang wajib kami laksanakan selama periode kepemerintahan kami. Kami mengajak adik-adik mahasiswa untuk ikut bersama-sama nanti dilapangan mentransportasi visi misi ini, sampaikan juga kepada masyarakat dalam ilmu pendidikan," pesannya. 

Ditegaskan Bupati Sanjaya, terhadap mahasiswa sekarang sangat diyakini, mampu membantu masyarakat dalam meningkatkan pengetahuan serta dapat melakukan identifikasi masalah yang ada di masyarakat. Apalagi di lain pihak, mahasiswa sebagai kaum intelektual, harus senantiasa memperkaya diri dengan berbagai pengetahuan dan meningkatkan kualitas sehingga dapat memberikan kontribusi pemikiran bagi suksesnya pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Tabanan. "Kami juga berharap para mahasiswa mampu menjaga keseimbangan dan keharmonisan alam ini secara sekala dan niskala," tegasnya. 7des

Komentar