nusabali

Pick Up Tabrak Lari Pemotor di Gulingan

  • www.nusabali.com-pick-up-tabrak-lari-pemotor-di-gulingan

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor Yamaha Vixion DK 2456 UC dengan mobil pick up terjadi di Jalan Raya Gulingan, Kawasan Banjar Tengah, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa (5/7) pukul 11.00 Wita.

Kecelakaan itu terjadi akibat pengendara pick up tidak hati-hati saat berusaha menyalip kendaraan di depannya.  Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DK 2456 UC Dian Hunga Marawali, 24 menderita luka-luka dan harus mendapat perawatan intensif di RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung. Sementara itu pengemudi mobil pick up yang hingga kemarin belum diketahui identitasnya kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi, Kamis (7/7) mengatakan peristiwa kecelakaan itu masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Badung. Dikatakan, mobil pick up yang menabrak sepeda motor korban kabur dari lokasi TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi TKP, kecelakaan itu terjadi akibat aksi ugal-ugalan dari sopir mobil pick up yang belum terungkap identitasnya itu. Sebelum terjadi tabrakan, mobil pick up misterius itu melaju dari utara ke arah selatan. Mendekati lokasi TKP, mobil tersebut menyalib kendaraan lainnya di depannya pada sebelah kanan. Pada saat bersamaan meluncur dari arah selatan ke arah utara sepeda motor Yamaha Vixion DK 2456 UC yang dikendarai Dian.

"Dalam posisi seperti itu, kedua kendaraan tersebut terlibat tabrakan. Korban (Dian) menderita kaki kiri dislokasi dan luka-luka, dan luka lecet pada tangan kiri. Sementara pengemudi mobilnya kabur. Korban dilarikan ke RSD Mangusada untuk mendapat pertolongan medis," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Menerima laporan tentang adanya peristiwa lakalantas tersebut, aparat Satlantas Polres Badung langsung mendatangi lokasi TKP. "Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan itu terjadi akibat pengendara mobil pick up yang kabur itu tidak hati-hati saat menyalib. Anggota masih melakukan penyelidikan," tandasnya. *pol

Komentar