nusabali

KMHDI Persiapkan Gelar Denpasar Creative Award 2023

  • www.nusabali.com-kmhdi-persiapkan-gelar-denpasar-creative-award-2023

DENPASAR, NusaBali
Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar akan menggelar Denpasar Creative Awards (DCA).

Kegiatan ini digelar tahun 2023 mendatang bertepatan dengan HUT Kota Denpasar.  Hal itu terungkap saat PC KMHDI Kota Denpasar audensi ke Kantor Walikota Denpasar yang deterima langsung Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana. Kegiatan ini akan dilaksanakan berupa lomba-lomba untuk kegiatan anak muda Denpasar.

Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika menuturkan bahwa kegiatan DCA terlahir dari motivasi kuat PC KMHDI Denpasar untuk terus berkontribusi di Kota Denpasar. Dengan motivasi itu, pihaknya berencana menggelar lomba kreatif.

Lomba yang rencananya digelar dan yang dipersiapkan yakni workshop perfilman dan e-sport mulai bulan Oktober 2022. Lomba ini akan dilaksanakan di bulan Februari 2023 sebagai serangkaian HUT Kota Denpasar.

"Kami termotivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang positif di Kota Denpasar yang tidak hanya menjadi mitra kritis namun menjadi mitra kerja juga untuk Kota Denpasar,” ungkap pria yang kerap disapa Guswah.

Guswah berharap agar kegiatan DCA ini dapat menjadi program tetap tahunan Kota Denpasar. Serta berharap PC KMHDI Denpasar dapat membangun kerja sama bersama Pemerintah Kota denpasar kedepannya.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana mendukung penuh kegiatan DCA ini. Di mana kegiatan ini termasuk dalam serangkaian HUT Kota Denpasar nantinya. Pemerintah menurut dia juga akan siap membantu serta mendukung kegiatan Denpasar Creative Awards

"Nantinya kegiatan ini akan membangun kreativitas generasi muda  di Denpasar. Pemerintah akan selalu siap membangun kolaborasi bersama dukungan dari setiap elemen,” jelasnya.*mis

Komentar