nusabali

Ten Hag-Ronaldo Bicara Empat Mata

  • www.nusabali.com-ten-hag-ronaldo-bicara-empat-mata

MANCHESTER, NusaBali
Manchester United (MU) memberi respon cepat atas rumor kepergian Cristiano Ronaldo.

Manajer baru Erik Ten Hag pun akan menggelar pertemuan empat mata dengan Ronaldo pada Senin (4/7) ini.  Respon MU itu menyusul kabar mengejutkan, setelah sejumlah media di Inggris melaporkan Ronaldo meminta pergi dari MU.


Ronaldo dilaporkan kecewa dengan pergerakan MU di bursa transfer. Jadi dia ingin pergi dari Old Trafford sesegera mungkin. Dilansir The Sunday Times, Ten Hag [un merespon cepat kabar itu dan mengagendakan rapat empat mata dengan Ronaldo.

Ronaldo sendiri dijadwalkan kembali ke Manchester pada Senin (4/7) nanti. Ronaldo dan beberapa pemain MU lainnya mendapatkan jatah libur ekstra, usai membela tim nasional masing-masing dalam jeda internasional pada Juni lalu. Jadi mereka harus kembali memulai pra musim bersama MU mulai Senin ini.

Laporan itu mengklaim Ten Hag sudah meminta kepada Ronaldo untuk bertemu empat mata. Dia ingin membahas mengenai keinginan Ronaldo untuk pergi itu. Ten Hag sendiri ingin mempertahankan Ronaldo. Dia ingin meyakinkan bahwa MU punya ambisi yang besar untuk sukses.

Ten Hag berharap pembicaraan itu dapat membuat Ronaldo berubah pikiran dan bertahan di MU. Namun Ten Hag dilaporkan tidak akan memaksa sang bintang bertahan jika memang menolak membela MU .

Karena itu, MU mulai mempersiapkan pengganti Ronaldo, yakni akan mencoba mengamankan jasa Antony dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti Ronaldo.

Sementara itu, legenda MU Michael Carrick membeberkan target minimal yang harus diraih Ten Hag di musim perdananya. Dia menilai Ten Hag manajer minimal membawa MU finish di zona Liga Champions di musim depan.

Musim lalu, MU dapat dikatakan hancur lebur, karena hanya mampu menutup musim dengan finish di peringkat enam dan tanpa memenangkan satupun trofi juara.

"Untuk pertama-tama, saya harap mereka bisa mengawali musim dengan baik," ujar Carrick kepada Sky Sports. Carrick menyebut, MU klub yang memiliki standar yang sangat tinggi. Menurutnya, setiap musim MU selalu menargetkan menjadi juara. Jadi dia yakin Setan Merah akan mematok target yang sama di musim 2022/2023. *ant

Komentar