nusabali

Guntur FC Lawan RBC di Final Kompetisi U-13

  • www.nusabali.com-guntur-fc-lawan-rbc-di-final-kompetisi-u-13

DENPASAR, NusaBali
Tim SSB Guntur FC akan melawan Remaja Bhayangkara Club (RBC) pada laga final KU-13 Kompetisi Askot PSSI Denpasar, pada Senin (4/7) di Lapangan Kapten Japa, Denpasar, pukul 09.00 Wita.

Sedangkan  tempat ketiga mempertemukan Pespa Padangsambian vs Kundalini pada pukul 07.30 Wita.  Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Ida Bagus Putu Purnaya mengatakan final U-13 akan berlangsung ketat, karena tim - tim yang lolos memang tim terbaik di grupnya masing-masing. Pria yang akrab disapa Gus Pur itu berharap laga final jadi tontonan menarik dan pembuktian masing-masing individu kedua tim.

Ketua Panitia yang juga Eksekutif Comitte (Exco) PSSI Kota Denpasar I Gusti Lanang Rai Buyana mengakui pertandingan di KU -13 sudah memasuki babak final. Pada kompetisi KU -13 diikuti delapan tim dan di mulai sejak 25 Juni dan final pada 4 Juli .

"Untuk KU - 15 juga dilaksanakan dua laga semifinal Pegok kontra RBC dan Pespa lawan Wisata di Lapangan Arga Coka Pegok Sesetan," kata Gusti Buyana.

Sedangkan KU-17 menyisakan satu laga sebelum memasuki semifinal. Tim yang ke semifinal adalah Guntur dan Damar Cakti, sedangkan satu tiket semifinal lainnya diperebutkan tiga tim, yaitu Pegok,  Wistra dan Kundalini.  Sedangkan semifinal U-17 diaksanakan pada 6 Juli, lalu  final pada 8 Juli di Lapangan Pica Sanur.  "Tim juara di masing-masing KU akan mewakili Perseden di Piala Soeratin tahun ini," kata Gusti Buyana. *Dek

Komentar