nusabali

Bupati Bangli Minta PPNI Bekerja Cepat dan Tepat

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-minta-ppni-bekerja-cepat-dan-tepat

BANGLI, NusaBali
Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Bangli, Ns I Putu Arsila melantik pengurus DPD PPNI Kabupaten Bangli di ruang pertemuan RSU Bangli, Minggu (3/7).

Pelantikan dihadiri Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Sukadarma SKp MKes, Kadis Kesehatan Bangli dr I Nyoman Arsana MKes, dan Direktur RSUD Bangli dr I Dewa Gede Oka Darsana.

Bupati Sedana Arta meminta PPNI bekerja cepat dan tepat sesuai aturan. Pengurus DPD PPNI yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Menurut Bupati Sedana Arta, di era sekarang bekerja benar saja tidak cukup, tetapi harus bekerja benar dan cepat. “Percuma bekerja benar tapi lama karena akan tertinggal dari yang lain. Saya ingatkan kepada PPNI Kabupaten Bangli agar tidak tertinggal maka harus bekerja dengan cepat dan tepat agar Bangli bisa sejajar dengan daerah lainnya,” tegas Bupati Sedana Arta. Pengurus dan anggota PPNI Kabupaten Bangli diharapkan semakin solid dan berkontribusi dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Bangli.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Bangli, Ns I Putu Arsila mengatakan, PPNI Kabupaten Bangli merupakan mitra pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan. “Sebagai organisasi profesi di bidang kesehatan, PPNI Kabupaten Bangli siap dan berkomitmen mendukung program Pemkab Bangli dalam bidang kesehatan,” tegas Ns Putu Arsila. Anggota PPNI Kabupaten Bangli yang telah terdaftar dan memiliki nomor anggota sebanyak 994 orang tersebar di berbagai fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun swasta, serta praktik mandiri. “Jumlah anggota terus bertambah setiap tahun karena adanya anggota baru,” ungkap Ns Putu Arsila. *esa

Komentar