nusabali

Kapolresta Denpasar Antar Personel Purna Tugas Pakai Dokar

  • www.nusabali.com-kapolresta-denpasar-antar-personel-purna-tugas-pakai-dokar

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 25 personel Polresta Denpasar yang sudah purna tugas dan purna bakti dilepas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas didampingi Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana menggunakan dokar, Sabtu (2/7).

Upacara pelepasan puluhan personel tersebut digelar di lapangan Mapolresta Denpasar menggunakan tujuh dokar. Puluhan personel yang diwisuda purna tugas Polri dan purna bakti PNS itu terdiri dari perwira menengah 2 orang, perwira pertama 12 orang, bintara 9 orang, dan 2 orang PNS Polri. Pelepasan secara simbolis menggunakan 7 dokar dilepas dari depan lobi menuju pintu keluar Mapolresta Denpasar.

Dalam sambutannya di hadapan personel yang segera mengakhiri masa tugasnya itu, Kapolresta menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Momen ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada insan Bhayangkara yang memasuki akhir masa pengabdian di institusi Polri.

“Tanpa ada kerja keras, loyalitas, dan pengabdian para senior sekalian maka tidak mungkin sampai saat ini situasi kamtibmas Kota Denpasar aman dan kondusif,” ungkap Kombes Bambang.

Meski memasuki masa pensiun dan menjadi warga masyarakat biasa, para wisudawan diharapkan tetap memberikan kontribusi positif untuk Polri. “Saya harap jalinan tali silaturahmi dengan institusi, kesatuan, dan personel yang masih aktif selaku generasi penerusnya tetap terjaga,” harap Kombes Bambang. *pol

Komentar