nusabali

Talitha Yudith Pindah ke DKI, Denpasar Siapkan Pengganti

  • www.nusabali.com-talitha-yudith-pindah-ke-dki-denpasar-siapkan-pengganti

DENPASAR, NusaBali
Pengkot Perbakin Kota Denpasar menyiapkan pengganti atlet menembak Talitha Judith Almira, karena pindah ke DKI Jakarta setelah mendapat pekerjaan di ibukota.

"Regenerasi kami siapkan untuk mengganti posisi Talitha di Porprov nanti. Awalnya Talitha masuk tim Porprov Denpasar, namun beberapa hari lalu resmi pindah jadi atlet DKI Jakarta," kata Pelatih Menembak Kota Denpasar, Made Sugiantara, Sabtu (2/7).

Menurut pria yang biasa disapa Pak Rino, kepindahan Talitha melalui proses dan persyaratan, karena diterima bekerja di DKI Jakarta. Bahkan Talitha juga resmi jadi penduduk DKI Jakarta, usai mendapatkan pekerjaaan. Karena itu, Perbakin Denpasar harus mengganti Talitha pada Poprov nanti.

Soal pengganti Talitha tidak menjadi masalah, karena Denpasar melakukan regenerasi atlet dengan baik. Penggantinya pun diyakini mampu mengambil alih peran Talitha pada Porprov nanti.

Sementara saat dikonfirmasi, Talitha mengaku telah menjadi atlet DKI Jakarta sejak sepekan lalu. "Saya diterima bekerja di Jakarta dan akan melanjutkan S2 di Jakarta sehingga domisili saya sekarang di DKI Jakarta," kata anak pertama dari pasangan Mochamad Yudianto Arifandi dan Fitri Kusumowardani. Kepindahan Talitha juga diakui rekannya sesama atlet Bali, Dewa Putu Yadi Suteja. "Dia Talita sudah jadi atlet DKI sekarang, sudah tidak lagi membela Denpasar dan Bali di level nasional," kata Yadi Suteja.

Perbakin Denpasar sendiri menargetkan lima medali emas dalam Porprov Bali XV/2022 pada 20-27 November 2022 . Made Sugiantara yang juga owner Klub Denshoot menyiapkan 23 petembak untuk Porprov.

Atlet menembak Denpasar di sektor putra, yakni I Kadek Rico Vergian Dinata, Kadek Diana Putra, I Putu Rivan Agus, Ketut Sudiana, Kadek Diana Putra, Putu Angga Putra, I Gusti Ngurah Bagus Arya, Ramadhan Pratama, I Putu Purwa Prayogo, I Nyoman Somalaba, Ramadhoni Aditya, dan Setyarahadi.

Sedangkan di sektor putri, yakni Lily Sulistyadewi, Cok Istri Amrita, Nadhine Vergian Dinata, Helga Riftiana, I Gusti Ayu Bintang, Trisya Nimalasari, Bintang Kecil, Adhistya, Diah Pramesthy, dan Jasmine Reza. *dek

Komentar