nusabali

Cok Ace Apresiasi Porsebank Bali

  • www.nusabali.com-cok-ace-apresiasi-porsebank-bali

DENPASAR, NusaBali
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau yang akrab disapa Cok Ace mengapresiasi Pekan Olah Raga dan Seni Perbankan (Porsebank) Bali 2022, yang resmi dibuka di halaman Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Sabtu (2/7).

Cok Ace berharap kegiatan memeriahkan HUT ke-69 BI itu menjadi media komunikasi dan interaksi jajaran perbankan.
Menurutnya, Porsebank hendaknya menjadi media bagi pelaku perbankan dalam membangun sinergi dan kolaborasi yang berkaitan erat  dengan aspek ekonomi.

Menurut guru besar ISI Denpasar ini, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Trisno Nugroho sebagai sosok luar biasa yang bisa menyelenggarakan kembali kegiatan ini setelah delapan tahun vakum.

Trisno Nugroho menjelaskan, kegiatan Porsebank 2022 merupakan sumbangsih jajaran perbankan untuk percepatan pemulihan Bali. Setelah delapan tahun vakum, dia berharap Porsebank menjadi event dua tahunan. Menurutnya, kegiatan itu melibatkan 37 kontingen yang terdiri dari 850 peserta.

Selain mempertandingkan delapan cabang olahraga, panitia juga menggelar dua kegiatan di bidang seni, yaitu lomba tarik suara dan fashion show busana berbahan endek.

Sedangkan Ketua Panitia Porsebank 2022, I Gusti Agus Hendrawan menerangkan kegiatan itu untuk memupuk kebersamaan dan kolaborasi jajaran perbankan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Bali.

Selain itu, melalui kegiatan ini jajaran perbankan Bali ingin menunjukkan dukungan terhadap program go green dan bangga menggunakan produk dalam negeri.

Porsebank Bali 2022 yang mengusung tema ‘Together We are Stronger’ dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, dari 2 Juli hingga 17 Agustus 2022. Pembukaan Porsebank Bali 2022 ditandai pemukulan gong dan pelepasan burung, serta pemotongan tumpeng yang menandai Hari Jadi ke-69. *cr78.

Komentar