nusabali

KUD Pejaten Dibobol Maling

  • www.nusabali.com-kud-pejaten-dibobol-maling

TABANAN, NusaBali
Koperasi Unit Desa (KUD) Desa Pejaten, Kecamatan Kediri dibobol maling. Kejadian yang diketahui pada Sabtu (2/7) pagi itu, menyebabkan kerugian puluhan juta rupiah.

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh karyawan KUD Ni Putu Leni Liana sekitar pukul 08.50 Wita. Pagi itu Leni yang hendak membuka KUD dikejutkan dengan korek gas yang berserakan.

Bahkan dia pun melihat uang yang berada di laci-laci KUD telah hilang. Selain itu Leni juga melihat plafon KUD sudah jebol. Melihat peristiwa itu dia pun melaporkan ke manajernya Iswari Furandi.

Dari pendataan, sebanyak 74 slop rokok berbagai merk senilai Rp 20 juta hilang, serta uang tunai sebesar Rp 22 juta juga raib.

Polsek Kediri yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan olah TKP. Hasilnya sementara diduga maling berhasil masuk karena memanjat tembok sebelah utara KUD. Kemudian langsung masuk dari atap KUD dan menjebol plafon.

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika mengatakan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. "Kita sedang lidik, kerugian puluhan juta," tandas Ardika. *des

Komentar