nusabali

HUT Bhayangkara Ke-76, Danramil Gianyar Hadiahkan Tumpeng ke Polsek

  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-ke-76-danramil-gianyar-hadiahkan-tumpeng-ke-polsek

GIANYAR, NusaBali
Sinergitas TNI - Polri tampak jelas saat perayaan HUT Bhayangkara ke -6. Komandan Koramil 01/Kecamatan Gianyar Kapten Inf Hengky Histoveri beserta anggota mendatangi Polsek Gianyar, untuk menghadiahkan nasi tumpeng ke Kapolsek Gianyar dan jajaran, Jumat (1/6) siang.

"Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2022, berusia 76 tahun," ucap Danramil 01/Gianyar Kapten Hengky.


Dikatakan, dalam usia ke 76 tahun ini semoga Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Danramil berharap semoga kebersamaan TNI-Polri terus terjalin dalam bentuk sinergitas menjaga kamtibmas tetap kondusif dan bahu membahu melakukan segala upaya dalam pemulihan ekonomi nasional.  

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01/Gianyar yang telah berkunjung ke Polsek Gianyar dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2021. "Sinergitas TNI - Polri harus terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat," ujar Kapolsek.

Perwira dengan satu melati di pundak itu berserta para Kanit dan anggotanya menyambut hangat kedatangan Danramil yang juga beserta anggotanya.

Suasana keakraban terlihat ketika dua instansi ini saling memberikan salam dan ucapan Hari Bhayangkara Ke-76 serta dilanjutkan dengan potong tumpeng.*nvi

Komentar