nusabali

Wawali Arya Wibawa Launching Pembayaran Kanal Qris

Puncak HUT Ke-25 Perumda Tirta Sewakadarma

  • www.nusabali.com-wawali-arya-wibawa-launching-pembayaran-kanal-qris

DENPASAR, NusaBali
Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa hadir dan melaunching pembayaran tagihan melalui kanal Qris Bank BPD Bali, saat puncak HUT ke-25 Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar, Jumat (1/7), di kantor setempat.

Hadir di acara tersebut Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, para ketua komisi DPRD Denpasar, OPD terkait, serta Kepala Bank BPD Bali cabang utama Denpasar Putu Dharmapatni.

“Tema HUT tahun ini, dengan semangat vasudhaiva kutumbakam kita tingkatkan kinerja dan pelayanan air minum Tirta Sewakadarma, dapat menjadi pemacu semangat dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ujar Wawali Arya Wibawa.

Disampaikannya, kini juga telah diresmikan pelayanan pembayaran tagihan rekening air minum dengan menggunakan Qris secara non tunai yang bekerjasama dengan Bank BPD Bali. “Kami sangat mendukung inovasi yang dilakukan Perumda Tirta Sewakadarma. Ini sejalan dengan perkembangan teknologi, penggunaan perangkat teknologi informasi yang tujuannya mempermudah pelayanan,” imbuh Wawali Arya Wibawa.

Wawali Arya Wibawa menyampaikan di usia yang ke-25 ini, masukan dan saran yang datang dari masyarakat dapat dijadikan cambuk untuk meningkatkan pelayanan. Untuk meningkatkan pelayanan, telah dibangun kanal di Instalasi Pengolahan Air Belusung. Hal ini sebagai terobosan jangka pendek Pemkot Denpasar dan Perumda Tirta Sewakadarma dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dirut Perumda Tirta Sewakadarma Ida Bagus Gede Arsana menyampaikan dalam peringatan HUT tahun ini dilaksanakan berbagai kegiatan sejak Mei 2022. Seperti kegiatan sosial, lingkungan, dan kegiatan persembahyangan. Kegiatan sosial dengan melaksanakan donor darah, pemberian bantuan sembako yang dirangkaikan dengan Bulan Bung Karno bersinergi dengan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Denpasar.

Kegiatan lingkungan melaksanakan penanaman pohon, sedangkan persembahyangan dengan melaksanakan pakelem di Danau Batur. “Kami juga memberikan bantuan kepada para pemangku di Pura Kahyangan di Denpasar hingga pemberian bantuan sosial kepada banjar-banjar yang berada di wilayah sumber air,” ucapnya. *mis

Komentar