nusabali

Sekda Adi Arnawa Terima Kunjungan Pemkot Bandung

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-terima-kunjungan-pemkot-bandung

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menerima Pemkot Bandung yang dipimpin Walikota H Yana Mulyana, Jumat (1/7).

Adi Arnawa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemkot Bandung yang secara khusus datang dalam rangka studi komparasi ke MPP yang ada di Kabupaten Badung.


Dalam menerima kunjungan Pemkot Bandung, Adi Arnawa didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) I Made Agus Aryawan beserta jajaran. Sedangkan dari Walikoya H Yana Mulyana didampingi Kepala DPMPTSP Ronny Ahmad Nurudin, Kepala Bapenda H Iskandar Zulkarnain, Kepala Diskominfo Y Ahmad Brilyana, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Evi Hendarin, Kepala Bagian Umum Setda Bandung Muhammad Zamzam Nurzaman Hanafi, Kepala Bagian Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian Setda Iwan Permana.

FOTO: Sekda Adi Arnawa Terima Kunja Pemkot Bandung .-IST

 “Kita berterima kasih kepada Pemkot Bandung yang sudah bersedia berkunjung ke Puspem Badung. Tentu ada banyak hal yang kami diskusikan tadi karena beberapa hal juga teman-temen dari kabupaten Bandung banyak meniru dan mengikuti apa yang dilakukan Kadis DPMPTSP Badung ini,” ujar Adi Arnawa.

Lebih lanjut dikatakan, jika dilihat dalam paparan dari Pemkot Bandung, DPMPTSP Kota Bandung sudah mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Mudah-mudahan dengan kerja sama dan kunjungan ini, kita akan termotivasi untuk segera mengikuti apa yang sudah dilakukan Kota Bandung. Sebaliknya, apa yang kita lakukan akan dilakukan juga oleh Kota Bandung. Semoga ada kunjungan balasan dari Kabupaten Badung ke Kota Bandung dalam rangka kita mempersiapkan diri untuk menuju WBBM, karena Kabupaten Badung baru mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” kata Adi Arnawa.

Sementara itu Walikota Bandung H Yana Mulyana, menyampaikan tujuan kunjungan ke Kabupaten Badung, yakni untuk studi tiru ke MPP yang ada di Kabupaten Badung yang merupakan MPP pertama yang dibangun di Indonesia. “Alhamdulillah banyak hal yang bisa ditiru dan kami pelajari yang bisa dimodifikasi untuk MPP kami yang ada di Kota Bandung yang baru terbangun. Ini ikhtiar kami dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bandung, terutama pasca Covid-19 ini, juga dalam mempercepat proses pemulihan ekonomi kami di Kota Bandung,” katanya. *ind

Komentar