nusabali

BLiP Ultra Hadirkan Solusi Kebutuhan Internet di Bali

  • www.nusabali.com-blip-ultra-hadirkan-solusi-kebutuhan-internet-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Bisnis food and beverage seperti cafe dan resto saat ini menjadi bidang usaha yang sangat ramai, khususnya di kota-kota besar. Apalagi saat ini protokol kesehatan dan pembatasan aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan.

Dine in di café atau resto pun makin nyaman jika ditunjang koneksi internet yang bagi sebagian pelanggan bisa dimanfaatkan sebagai tempat kerja dan meeting.

“Karena itu BLiP sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet dan teknologi hadir di seluruh kota besar di Bali dengan menawarkan layanan internet broadband BLiP Ultra,”  kata Sofian Hadi, Marcomm Corporate PT BLiP Integrator Provider, Senin (27/6/2022).

Layanan ini dinilai sangat cocok untuk para pemilik cafe dan resto karena ditunjang dengan perangkat high end secara gratis selama berlangganan demi kenyamanan berinternet para pelanggan yang sangat memerlukan koneksi internet cepat. 

“Kelebihan lainnya adalah tarif bulanan tetap tanpa ada penambahan biaya atas penggunaan traffic yang sudah digunakan, kuota tanpa batas atau unlimited, peminjaman perangkat selama berlanggan, double kecepatan 2x lipat  dapat berinternet sepuasnya tanpa khawatir tambahan biaya,” kata Sofian. 

Layanan broadband berkualitas yang ditawarkan disebut Sofian sebagai solusi kebutuhan internet. Antusias layanan itu pun sangat tinggi karena setelah diluncurkan banyak juga permintaan dari segmen, selain café dan resto. “BLiP Ultra pun mampu untuk melayani kebutuhan lain seperti ruko, store penjualan, villa dan guest house,” terang Sofian. 

Ditambahkan bahwa dengan adanya Layanan BLiP Ultra yang diberikan provider beralamat di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung, akan menjadi pilihan dari kebutuhan internet dan teknologi yang tepat untuk market di atas

Khusus untuk Bali, kejutan dan promo juga disiapkan dari diskon instalasi hingga jutaan rupiah dan promo free instalasi. Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mengetahui wilayahnya sudah tercover BLiP, bisa melakukan pengecekan pada nomor 0815 8600 0091.

Komentar