nusabali

Bali Craft Spirits Festival, satukan merk-merk Craft Spirit terbaik Indonesia di Rooftop St. Tropez Bali

  • www.nusabali.com-bali-craft-spirits-festival-satukan-merk-merk-craft-spirit-terbaik-indonesia-di-rooftop-st-tropez-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Untuk pertama kalinya Bali Craft Spirits Festival akan digelar dan diprakarsai oleh The Yak Magazine dan Pro Motion Events. 

Bali Craft Spirits Festival (BCSF) ini diselenggarakan untuk memperkenalkan berbagai minuman beralkohol buatan tangan yang disuling di Bali dan akan berlangsung di St. Tropez Rooftop di Pantai Berawa, Canggu, pada hari Sabtu, tanggal 2 Juli 2022 dimulai dari jam 4 sore sampai jam 12 malam.

BCSF turut menghadirkan 12 stan alkohol dari berbagai merk Craft Spirit, 7 stan
makanan, 9 bar ternama di Bali, 3 Band dan DJ yang akan menghibur pengunjung, seminar, serta “Village Vendor Marketplace” di area terbukanya St. Tropez Villa. Di tahun perdananya, BCSF 2022 diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 700 pengunjung.

Stan alkohol yang turut berpartisipasi adalah: East Indies Gin, Nusantara Cold Brew, Sababay, Montelobos, Selaka Arak, White Monkey, Kura Kura, Karusotju, Kala, Island Brewery, dan masih banyak merk lainnya. Tidak ketinggalan deretan Bar terbaik di Bali yang masing-masing akan mendapatkan slot 2 jam di Main Bar untuk membuat dan menjual Siganture Cocktail mereka, yang sudah diracik sedemikian rupa untuk BCSF, diantaranya 40 Thieves, Apertif, Sundara, Shady Pig, Shady Fox, LeBlon, Boliche, Donna Bar Ubud, dan Huge. Signature Cocktail yang diracik ini akan menjadi sorotan utama dalam program “Two Weeks of Tippling” yang berlangsung di tiap Bar selama dua minggu sebelum, dan dua minggu setelah festival ini berakhir, yaitu dari tanggal 25 Juni sampai dengan 9 Juli 2022.

Tidak ketinggalan stan makanan yang terdiri dari Naga Eight, 2080 Burger, Luma, Pie Society, Milano and Jalapeño, serta air mineral gratis dari San Pellegrino dan Acqua Panna yang akan dibagikan kepada tamu festival di Hydration Station.

Para pengunjung dapat mencoba berbagai produk secara gratis serta membeli produk yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan alkohol, makanan, dan Bar dengan harga yang menarik. Dan tidak hanya soal produk minuman alkohol, Festival ini juga akan memberikan seminar edukatif mengenai industry Craft Spirits dan Mixology.

Festival ini akan diramaikan oleh para talenta lokal, diantaranya DJ Jasmine (Mistral), The Nameks featuring Iwanouz, Modjorido Band featuring Rico, The Hydrant, DJ Hogi Wirjono (Future 10, Jakarta) dan DJ Andy Chunes (PNNY), dan visual oleh VJ Johny Grim. White Goose Hotel, Pantai Berawa, turut hadir sebagai partner hotel resmi BCSF 2022. 

Tiket dapat dibeli melalui laman https://finnsbeachclub.com/craft-festival/# dengan harga Rp. 100,000, dimana anda bisa mendapatkan Welcome Craft Cocktail gratis untuk setiap tiket Pre-Purchased. Tiket juga dapat dibeli ketika Festival berlangsung di St. Tropez Ticket Box dengan harga yang sama tanpa mendapatkan Welcome Craft Cocktail tersebut. 

Untuk info lebih lanjut, klik tautan berikut www.balicraftspiritsfestival.com atau jika anda berminat untuk mendaftar seminar dan mendapatkan informasi lainnya, silakan menghubungi Rhby +62 852-9985-6668, e-mail [email protected], atau [email protected].

Komentar