nusabali

Adi Arnawa : Hati-hati Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Hadiri Pelantikan Kaling Serentak di Kuta Selatan

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-hati-hati-memberikan-pelayanan-kepada-masyarakat

MANGUPURA, NusaBali
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa mengingatkan kepala lingkungan (kaling) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Para kaling juga diminta bekerja sesuai tugas dan fungsinya agar tidak tersandung masalah, apalagi sampai terjerat kasus hukum.

Demikian disampaikan Adi Arnawa saat menghadiri acara pelantikan serentak 13 kaling di wilayah Kuta Selatan, Rabu (29/6) di Ruang Paviliun Sakala Resort, Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan. Turut hadir Camat Kuta Selatan, Danramil Kuta Selatan, Lurah Jimbaran, Lurah Tanjung Benoa, Lurah Benoa dan kaling se-Kecamatan Kuta Selatan.

Adi Arnawa berpesan kepada semua kaling yang baru dilantik maupun kepada semua kaling yang ada di wilayah Kuta Selatan dan Badung, agar selalu berhati-hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tolong hati-hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena banyak sekali muara persoalan datang dari bawah, sehingga perlu ada kehati-hatian,” pesannya.

Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini juga meminta kaling yang ada di Badung, kalau ada keraguan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pemerintah, baik itu kelurahan, kecamatan maupun tingkat kabupaten. “Kami punya lembaga bantuan hukum yang setiap hari siap memberikan pendampingan,” ujar Adi Arnawa.

“Saya tidak mau di antara perangkat kita terjerat masalah hukum. Oleh karena itu, dalam momentum ini saya mengajak para kaling yang ada wilayah Kuta Selatan khususnya, untuk sama-sama menjaga stabilitas daerah pariwisata Kuta Selatan. Semua itu bisa dilakukan bila kita semua mampu menciptakan kondusivitas keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,” kata Adi Arnwa sembari mengingatkan kepada para kaling memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, mengatakan kaling yang dilantik berjumlah 13 orang yang ada di 3 wilayah, yaitu Kelurahan Jimbaran, Kelurahan Benoa, dan Kelurahan Tanjung Benoa. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Sekda, karena telah berkenan hadir dalam acara pelantikan serentak 13 kaling yang ada di wilayah Kuta Selatan. Kehadiran beliau juga kita jadikan motivasi bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ucapnya. *asa

Komentar