nusabali

PBVSI Bali Gulirkan Kejurprov

Dua Tim Terbaik Diproyeksikan Ikut Livoli

  • www.nusabali.com-pbvsi-bali-gulirkan-kejurprov

TABANAN, NusaBali
Pengprov PBSI Bali bersiap menggulirkan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) pada 30 Juli-14 Agustus 2022 di GOR Debes Tabanan.

Dua tim terbaik ajang memperebutkan Piala Gubernur Bali ini diproyeksikan ikut Livoli pada akhir 2022.  “Kejurprov ini sebagai tindak lanjut dari program PBVSI Bali tahun 2022,” kata Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali, Nyoman Sukanada, Selasa (28/6).

Mantan Direktur PDAM Badung ini menyebut kejuaraan memperebutkan  Piala Gubernur Bali, karena event serangkaian memperingati HUT Provinsi Bali pada Agustus nanti. Dipilihnya GOR Debes karena akan digunakan sebagai venue cabor bola voli Porprov XV.  "Target peserta untuk putra 18 tim, dan untuk putri 8 tim. Kita pertegas 2 tim terbaik nanti akan diikutkan tampil pada ajang Livoli," tegas Sukanada.

Sementara itu Sekum Pengprov PBVSI Bali, I Ketut Supardanayasa menambahkan pada Kejurprov tahun ini tidak ada batasan umur untuk pebolavoli yang ambil bagian, usia pemain dibebaskan. Semua itu karena ingin membuka peluang dan kesempatan kepada pebolavoli untuk ambil bagian pada ajang Kejurprov, pasca dua tahun pandemi Covid-19. "Saya harap Pengkot dan Pengkab PBSI se-Bali segera mendaftar," harap Supardanayasa.

Supardanayasa yang juga Bidang Prestasi KONI Karangasem menegaskan semua daerah di Bali diwajibkan mengutus minimal 1 tim, dan untuk memenuhi jumlah target peserta akan ditutupi oleh daerah yang siap untuk ambil bagian dari 18 tim yang kita target di sektor putra. "Harapan saya semoga lahir juara terbaik yang nantinya akan mewakili Bali di Livoli Divisi 1 pada 25 September-2 Oktober nanti," harap Supardanayasa. *dek

Komentar